Jumat, 02 September 2016

Cara Root HP Nokia X Android Dual SIM

Root HP Nokia X Android - Ponsel Nokia X merupakan salah satu smartphone keluaran Nokia yang berbasis android. Namun ponsel ini berbeda dengan ponsel Android lainnya karena pada Nokia X tidak terdapat fitur Play Store. Namun hal itu bisa diatasi dengan melakukan proses root pada Nokia X, sehingga ponsel Anda akan terdapat fitur Play Store untuk download berbagai aplikasi maupun game pada HP Android.

Sesuai dengan judul diatas, pada kali ini saya akan berbagi sedikit tips cara root Android Nokia X. Ada banyak sekali manfaat dari Root ANdroid, salah satunya dengan kita melakukan root kita bisa menginstall aplikasi apa saja yang ada di Google Play. Namun juga terdapat resiko dari poses root Android ini, anda harus ingat dengan kita melakukan root pada Android kita, maka secara otomatis garansinya akan hilang. Memang semua itu ada kelebihan dan kekuranganya, OK untuk melakuakn root pada Nokia X ini dian tutorialnya.

Cara Root HP Nokia X Android

  1. Aktifkan USB Debugging pada Nokia X, (Buka Settings > Developers Option > Tekan USB Debugging)
  2. Download Nokia X Manager di sini http://adf.ly/1NPAha
  3. Kemuidan install Nokia X Manager PC anda.
  4. Buka Nokia X Manager, sekarang hubungkan ponsel Nokia X ke PC menggunakan kabel USB. Jika hp Nokia X anda benar-benar sudah terhubung dengan Nokia X Manager maka akan muncul pesan “Device Connected” pada Nokia X Manager.
  5. Sekarang klik pada tombol “Root Device“. Selama proses rooting, ponsel kamu akan restart secara otomatis.
  6. Jika proses Rooting selesai Nokia X anda akan nyala kembali, dan kemudian buka menu layar ponsel kamu jika anda melihat ikon SuperSu itu tanda Nokia X anda berhasil di root.

Demikian Cara Root HP Nokia X dari kami, semoga tutorial ini bisa bermanfaat untuk anda dan tunggu tutorial yang menarik dari kami selanjutnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Root HP Nokia X Android Dual SIM

0 komentar:

Poskan Komentar